STRUKTUR PENGURUS

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
PERIODE 2016-2017

Buket Rata - Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa telah disahkan pada pelantikan BEM, DPM & HMJ pada beberapa hari yang lalu. Presiden mahasiswa telah menetapkan posisi anggotanya dalam sebuah struktur yang dibentuk sedemikian rupa.

Seperti kita ketahui bersama, semakin besar suatu organisasi, semakin banyak pula jumlah personil atau tenaga kerja manusia yang dibutuhkan, serta semakin banyak pula jenis pekerjaan yang harus dilaksanakan. Demikian pula sebaliknya, semakin kecil organisasi, semakin kecil tenaga manusia yang dibutuhkan dan semakin sedikit jenis pekerjaan yang harus dilaksanakan.

Kelangsungan hidup sebuah organisasi sebenarnya berkaitan erat dengan proses perilaku manusianya yang dapat memperkuat roh atau jiwa bagi kedinamisan sebuah struktur organisasi.
struktur organisasi merupakan pola formal kegiatan dan hubungan di antara berbagai sub-unit dalam sebuah organisasi.

Dewasa ini banyak diantara organisasi mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe yang tidak memiliki kejelasan struktural organisasinya. Banyak mahasiswa lain yang bertanya-tanya tentang kedudukan personil didalam sebuah organisasi.

Oleh karena itu presiden mahasiswa M. Yuri Wardana dibantu oleh menteri informasi dan komunikasi Andi Ardiyansyah merencakan pembutan struktur organisasi yang diyakini dapat melihat arah kerja dari setiap individu.

inilah data kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa :

Penanggung Jawab



Direktorat







Kementerian Informasi dan Komunikasi







Kementerian Luar Negeri







Kementerian Sosial dan Politik










Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa









Kementerian Penelitian dan Pengembangan








Kementerian Pemuda dan Olahraga









Kementerian Keputrian








Kementerian Agama