HUT POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE YANG KE-29


Buketrata - Politeknik Negeri Lhokseumawe (05/10/16) sedang merayakan hari jadi Politeknik Negeri Lhokseumawe yang ke 29 tahun.

Politeknik Negeri Lhokseumawe yang berdiri pada tahun 1987 kini semakin dewasa dan berkembang pesat seiring perkembangan jaman, 

Pada hari jadinya Politeknik Negeri Lhokseumawe, Badan Eksekutif Mahasiswa menggelar Upacara untuk memperingati HUT PNL dan tak lupa juga BEM PNL membuat berbagai perlombaaan dan kegiatan lainnya.

Beberapa perlombaan yang dilaksanakan yaitu : Botol konsentrasi, Tarik tambang, Bakiak, Air buta arah, Koin buah semangka, Koin talam, Makan estafet, Balap karung estafet, dan tak lupa Panjat pinang.

"Terima kasih kepada Badan Eksekutif Mahasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga kita dapat mengingat kembali hari ulang tahun Politeknik Negeri Lhokseumawe tercinta ini." Ujarnya (Pembina Upacara)

Tak lupa juga ucapan terima kasih dari Presiden mahasiswa M. Yuri wardana mengatakan "Selamat hari ulang tahun Politeknik Negeri Lhokseumawe yang ke 29 tahun semoga kampus kita terus berjaya dan berkembang."


Suasana upacara yang dipimpin oleh
Aditya Nugraha (Menteri Kesma)

Pemotongan Tumpeng sebagai simbolis HUT PNL
oleh Pembantu direktur I selaku pembina upacara