WISUDA CUP 2016 PENUHI SORAK PENONTON DI LAPANGAN KAMPUS PNL

Buketrata - Badan Eksekutif Mahasiswa kembali lagi membuat event tahun wisuda cup 2016, kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 26 September - 3 Oktober 2016.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh semua jurusan yang ada di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Adapun cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan pada event tersebut terdiri dari : Sepak bola, Futsal, Voli putra, Voli putri, Badminton, Catur, Basket, Tenis meja, Tarik tambang putra dan Tarik tambang putri.

Novi Quintena Rahayu, S.H, M.H selaku ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan "Alhamdulillah, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa gemar dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga demi tercapainya tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat. kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sportifitas mahasiswa antar jurusan pada Politenik Negeri Lhokseumawe. Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Olahraga Wisuda CUP Tahun 2016 Pada Politeknik Negeri Lhokseumawe."